Friday, February 15, 2013

Foto Anas Sudah Tidak Ada di Kantor Walikota Jaksel

LENSAINDONESIA.COM: Foto Anas Effendi sudah tidak dipasang lagi di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca. Padahal foto Walikota itu masih tampak kemarin sore dan terpampang disamping foto Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Tetapi sekarang spot itu sudah terlihat kosong, hanya terpasang foto Jokowi saja.

Informasi yang dihimpun LICOM di lapangan, foto Anas Effendi sudah dibereskan sejak semalam oleh stafnya.

Baca juga: Tarif Parkir Naik Karena Dilindungi Pihak Asuransi dan Wow, Jokowi 'Dicuekin'! Masih Ada Sekolah Berani Pungli Wali Murid

Sementara itu, sampai saat ini, wartawan masih tidak diperbolehkan melihat kondisi ruangan itu saat ini.

Seperti diketahui, kemarin Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan mutasi terhadap beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Diantaranya adalah Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi yang dimutasi menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Siang kemarin seharusnya Anas dilantik untuk menempati pos barunya, namun ternyata yang bersangkutan mangkir dan tidak hadir pada saat upacara pelantikan.

Jokowi sendiri mengatakan akan mengganti pejabat pemerintahan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang tidak mampu mengikuti pola kerja yang diterapkan mantan Walikota Solo itu.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi menolak jika alasan pemindahan Anas adalah karena kinerjanya dianggap buruk, tetapi dimutasi karena memang jabatan Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah memang sedang kosong sehingga walikota yang dilantik pada November tahun 2011 lalu itu ditugasi untuk mengisi posisi tersebut.

“Ya karena di perpustakaannya kosong. Kan yang di arsip sudah pensiun,” ujar Jokowi. @hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/foto-anas-sudah-tidak-ada-di-kantor-walikota-jaksel.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment