Saturday, February 16, 2013

Arsenal Serius Buru Gelar Piala FA

LENSAINDONESIA.COM: Arsenal menyatakan sangat serius memburu trofi musim ini. Hal itu dimulai saat menjamu Blackburn Rovers di putaran kelima FA Cup, Sabtu (16/2/2013) malam WIB. The Gunners sudah puasa gelar delapan tahun dan ambisi mengakhiri paceklik trofi akan mendapat ujian serius malam ini. Bila sukses membekuk Rovers di kandang sendiri, tiket perempat final bakal digenggam.

Sayangnya dalam laga ini gelandang lincah mereka Jack Wilshere masih diragukan tampil setelah mengalami cedera lawan Sunderland akhir pekan kemarin, sementara Laurent Koscielny pun masih harus menjalani tes terakhir sebelum dipastikan turun.

Baca juga: Sunderland Dipastikan Tak Mengalah Saat Jamu Arsenal dan Wenger Buru Keper Berkualitas

Carl Jenkinson dipastikan tak bakal turun karena menjalani sanksi, sementara Kieran Gibbs masuk daftar absen jangka panjang. Aaron Ramsey dan Bacary Sagna berhasil pulih dari cedera ringan dan siap diturunkan di Emirates Stadium.

Di kubu Blackburn, tim tamu diperkirakan akan memberi kesempatan debut pemain anyar Karim Rekik yang dipinjam dari Manchester City pekan ini. Manajer Michael Appleton bakal memasang skuad terbaiknya demi menjaga momentum apik mereka di Championship, termasuk striker Jordan Rhodes yang tengah on fire. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Miquel, Monreal; Diaby, Coquelin; Arshavin, Ramsey, Gervinho; Giroud
Blackburn (4-2-3-1):
Kean; Orn, Givet, Dann, Martin Olsson; Lowe, Murphy; Pedersen, Kazim-Richards, Marcus Olsson; Rhodes

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/arsenal-serius-buru-gelar-piala-fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment