Saturday, February 16, 2013

Gunakan yang Berstandart Kesehatan

LENSAINDONESIA.COM: Dorongan seksual dan keinginan diri melepaskan hasrat seksual dapat menjadi alasan seseorang memuaskan nafsu dengan cara sendiri.

Berbicara seputar masturbasi sering dikaitkan dengan sex toys yang sering diklaim sebagai piranti atau 'teman setia' saat seseorang melakukan masturbasi. Bahkan, tak jarang alat ini lebih canggih dan bentuknya pun tak mirip sama sekali dengan alat seks.

Baca juga: Perlu Anda Ketahui, Jambu Air Ternyata Bisa Membersihkan Ginjal dari Asam Urine dan Apa yang Sering Dilakukan Pria Untuk Menyempurnakan Penisnya?

Profesor Wimpie Pangkahila SpAnd, ahli andrologi dan seksologi dalam tulisannya menyebutkan Menggunakan alat bantu seksual atau sex toy jelas tidak ada pengaruh negatif bagi kesehatan.

Kecuali jika dilakukan dengan alat bantu ilegal yang tidak direkomendasikan secara medis, begitu pula secara psikologis penggunaan perangkat alat bantu seksual ini dapat membuat seseorang aman karena risiko penyakit menular dengan sex toys tidak ada.

"Agar lebih nikmat, alat tersebut harus yang sesuai dengan standar kesehatan, bahannya mesti yang tidak mudah pecah dan tidak menyebabkan infeksi, dan tidak ada celah untuk mikroorganisme bisa hidup," jelas Wimpie.

Namun demikian, sambung Wimpie, penggunaan alat bantu seksual tidak akan meraih "Kepuasan Seksual" , yang didapat hanya "Kenikmatan Seksual" semata, hanya mendapat orgasme saja.
Berbagai alat tersebut dapat berupa tiruan alat kelamin wanita yang beredar dipasaran seperti boneka getar dan juga dildo untuk wanita.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/gunakan-yang-berstandart-kesehatan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment