Friday, February 15, 2013

Voli Porprov Surabaya Optimis Kawinkan Gelar Juara

LENSAINDONESIA.COM: Beberapa cabang olahraga yang bakal berlaga di Porprov 2013 mendatang tidak akan terpengaruh dengan kemungkinan minimnya dana yang dikucurkan untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya. Salah satu cabang olahraga yang persiapannya tidak berpengaruh adalah bola voli.

Cabang olahraga bola voli adalah salah satu andalan Surabaya di Porprov Juni nanti. Hingga saat ini tetap melakukan latihan rutin. Dikatakan Sekretaris Umum Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkot PBVSI) Surabaya, Edy Swasono terkait soal kemungkinan keterlambatan kucuran dana pembinaan dari KONI memang sedikit berpengaruh pada persiapan tim. Namun untuk cabang bola voli tetap berkomitmen latihan.

Baca juga: Kisruh, Cabor Tinju Terancam Tak Akan Dipertandingkan di Porprov 2013 dan Anggaran KONI Seret, Surabaya Terancam Gagal Porprov

"Anak-anak tetap fokus berlatih secara rutin. Selama latihan untuk persiapan Porprov, cabang olahraga voli Indoor untuk sementara menggunakan dana talangan dari Pengurus Cabang (Pengcab)," jelasnya.

Selama ini menurut polisi yang berdinas di Polrestabes Surabaya ini persiapan cabang olahraga bola voli tidak ada masalah. Latihan juga berjalan lancar sesuai harapan. "Bahkan atlet putra juga sudah siap-siap menghadapi pra Porprov Maret mendatang," tandasnya.

Pihaknya hanya berharap, persoalan dana bisa segera selesai. Cabang olahraga voli Indoor masih menjadi satu diantara cabang olahraga andalan Surabaya di Porprov 2013. Di Porprov dua tahun lalu di Kediri, tim putri berhasil meraih gelar juara. Sementara tim putra hanya mampu berada di peringkat ketiga. Untuk Porprov 2013, cabang olahraga voli diharapkan bisa mengawinkan gelar juara. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/voli-porprov-surabaya-optimis-kawinkan-gelar-juara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment