Friday, February 15, 2013

Rodrigo Palacio Borong Gol Kemenangan Inter Milan

LENSAINDONESIA.COM: Rodrigo Palacio membawa Inter Milan menang 2-0 atas CFR Cluj di leg pertama babak 32 besar Europa League 2012/2013, Jumat (15/2/2013) dinihari WIB. Dua golnya di menit 20 dan 87 membuat timnya punya kans besar lolos ke babak berikutnya karena hanya butuh hasil imbang di kandang lawan.

Janji pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, untuk menurunkan line-up kuat di laga ini terbukti. Sebagian besar starter Inter adalah pemain utama, termasuk duet striker Milito dan Antonio Cassano. Hanya kapten Javier Zanetti yang duduk di bangku cadangan.

Baca juga: Pelatih Inter Milan Janjikan Skuad Inti Saat Jamu CFR Cluj dan AS Roma Jegal Inter Milan 2-1

Namun, kiprah Milito tidaklah lama. Laga belum sampai 10 menit berjalan, dia sudah harus ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh Palacio. 10 Menit di atas lapangan, Palacio langsung memberi kontribusi dengan gol pembukanya memanfaatkan assist Fredy Guarin.

Di babak kedua, tapi Inter berhasil menggandakan keunggulan pada menit 87 ketika operan Kovacic sukses dituntaskan oleh Palacio dengan tendangan chip yang melewati kiper CFR Cluj.

Inter menang 2-0 dan memiliki modal berharga untuk melakoni leg kedua di Rumania 22 Februari mendatang. Jika bisa melewati Cluj, Inter akan berhadapan dengan pemenang laga Tottenham kontra Lyon di 16 besar. Sekedar diketahui, Tottenham menang 2-1 dalam leg pertama di Stadion White Hart Lane ketika menjamu Lyon. @bl.LI-14

Susunan pemain Inter: Handanovic; Nagatomo, Silvestre (kuning 70′), Ranocchia, Pereira (kuning 32′); Guarin, Cambiasso, Kovacic (Jonathan 88′); Guarin, Milito (Palacio 10′), Cassano (Alvarez 74′).
Cadangan: Belec, Zanetti, Palacio, Alvarez, Benassi, Juan Jesus, Jonathan.

Susunan pemain Cluj: Felgueiras; Ivo Pinto, Piccolo, Cadu, Camora; Muresan (kuning 82′), Rada, Godameche (Maftei 39′), Sepsi; Rui Pedro (Bjelanovic 84′ – kuning 89′); Maah (kuning 67′) (Hora 79′).
Cadangan: Stancioiu, Valente, Maftei, Bjelanovic, Hora, Celestinho, Alexandru.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/rodrigo-palacio-borong-gol-kemenangan-inter-milan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment