Saturday, February 16, 2013

Mario Balotelli Kembali Menangkan AC Milan

LENSAINDONESIA.COM: Tampil di kandang sendiri, Stadion San Siro, AC Milan berhasil meraup tiga poin setelah mengandaskan perlawanan Parma dengan skor 2-1, dalam lanjutan Liga Italia, Serie A, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB.

Milan unggul 2-0 terlebih dahulu lewat bunuh diri bek Gabriel Paletta di menit 39. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, tepatnya di menit 77 Milan menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Mario Balotelli. Pemain `buangan` Manchester City ini sudah 3 kali menjadi aktor kemenangan AC Milan dalam laga Serie A. Parma hanya membalas satu melalui Nicola Sansone di menit injury time.

Baca juga: Milan Bidik Zona Champion dan Marek Hamsik Berharap Tuah Stadion Olimpico

Dengan hasil ini AC Milan untuk sementara menggeser posisi Inter dan Lazio di klasemen dan menduduki peringkat 3, sedangkan Parma tertahan di tangga ke-10 dengan 32 angka. @bl/LI-14

Susunan pemain Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata (kuning 73′), Yepes, Constant; Nocerino, Montolivo, Muntari; Niang (Traore 87′), Balotelli, Boateng (Bojan 65′).

Susunan pemain Parma: Pavarini; Coda (Benalouane 66′), Paletta, Lucarelli; Rosi, Marchionni (kuning 66′), Valdes, Parolo (Ninis 56′), Gobbi; Biabiany, Amauri (Belfodil 72′).

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/mario-balotelli-kembali-menangkan-ac-milan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment