Friday, February 15, 2013

Polisi Segera Periksa Pimpro The Manhattan Square

LENSAINDONESIA.COM: Polres Metropolitan Jakarta Selatan akan memeriksa pimpinan proyek (pimpro) pembangunan Gedung Manhattan Square, Cilandak Timur, terkait kecelakaan kerja yang menewaskan lima orang dan mengakibatkan dua orang kritis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, para korban tewas akibat menghirup gas beracun di lubang septic tank dengan kedalaman 6 meter. Selain memeriksa saksi di lokasi kejadian, polisi juga akan meminta keterangan pihak yang  bertanggungjawab dalam persitiwa itu.

Baca juga: Berkas Kecelakaan Maut Pengemudi Livina Dilimpahkan ke Kejaksaan dan Pembantu Tewas Gantung Diri di Kompleks MPR RI

“Salah satunya dalam waktu dekat kita akan panggil pimpinan proyek sebagai saksi,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (15/2/13).

Lebih lanjut Aswin mengatakan, untuk outopsi terhadap lima jasad korban yang tewas sudah selesai dilakukan dilakukan kemarin, hanya hasilnya belum keluar dan masih kita tunggu.

“Jenazah sudah kita pulangkan ke keluarganya dan sudah dimakamkan. Penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus ini,” kata Aswin.

Seperti diketahui lima pekerja tewas atas nama Cecep Cahyana, Joko, Jimjim, M.Saiku dan Ahmad Samsudin. Sedangkan korban yang masih dirawat di RS Mintoharjo, Jakarta Pusat atas nama Masudi warga Jawa tengah dan Sutaryo Al.Haerudin warga Jawa Timur.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/polisi-segera-periksa-pimpro-the-manhattan-square.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment