Friday, February 15, 2013

Pengurus Nasdem Jatim Ikuti Jejak Harry Tanoe

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPW GP NasDem Jawa Timur Achmad Badrut Tamam akhirnya resmi mengundurkan diri dari kepengurusan Nasdem Jatim.

“DPP Gerakan Pemuda NasDem dengan ini menyatakan menerima pengunduran diri Ketua DPW GP NasDem Jawa Timur Achmad Badrut Tamam,” kata ketua DPP GP Nasdem, Martin Manurung dalam rilis yang diterima,  Jumat (15/2/2013).

Baca juga: Akbar Faisal Dapat Posisi Strategis di DPP NasDem? dan Partai NasDem Tak Lagi "Mengusung Gerakan Perubahan", Banyak Kader Pilih 'Cabut'

Sebagi pengganti, DPP telah menunjuk Wakil Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem, Moh Khaerul Amri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW GP NasDem Jawa Timur. ”Dengan demikian, saudara Achmad Badrut Tamam tidak lagi berkaitan dan mewakili organisasi GP NasDem baik ke dalam, maupun ke luar organisasi,” ucapnya.

“Dan selanjutnya Plt. Saudara Moh Khaerul Amri akan menjalankan kepemimpinan sehari-hari di DPW GP NasDem Jawa Timur sampai dengan terpilihnya Ketua DPW yang baru. DPW GP NasDem Jawa Timur tetap bekerja seperti biasa,” lanjut Martin.

Manurut Martin, tak disebutkan jelas dalam surat pengunduran diri itu alasan pengunduran ketua DPW GP Nasdem Jatim, namun ia menduga hal ini sebagai kelanjutan mundurnya gerbong Hary Tanoe dalam pengurusan Partai NasDem. ”Ya itu hak dia, kita menghormati hak mereka. Sebaiknya kalau memang ingin bergabung dengan Ormas Perindo bentukan Pak HT silakan saja, tak perlu menjelek-jelekkan rumah lama,” kata Martin.

Sebelumnya, pengunduran diri pengurus Garda Pemuda NasDem sudah lebih dulu disampaikan, bahkan bersamaan dengan pengunduran diri pengurus Partai NasDem Jatim.

Beberapa pengurus organisasi sayap Partai NasDem yang mundur lebih dulu itu mereka adalah Sekretaris Garda Pemuda NasDem (GPN) Jatim, Badarruddin, Wawan (Wakil Ketua), Zaenul (Wakil Bendahara), Daniel Rorong (Humas), Lanny (Garda Wanita NasDem Jatim) dan Toni (Badan Rescue Nasional Demokrat Jatim).

Sementara dari jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Jatim yang menyatakan mundur di antaranya, Sekretaris DPW Partai NasDem Jatim, Mirdasy, Siti Nasyi’ah, Darojat dan Amrullah (Wakil Sekretaris), Dini (Wakil Ketua), Brigita Manohara dan Widya Rahmi (Wakil Bendahara). @ian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/pengurus-nasdem-jatim-ikuti-jejak-harry-tanoe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment