Saturday, February 16, 2013

Samir Nasri Terpikat Bintang Model Pakaian Dalam

LENSAINDONESIA.COM: Model lingerie atau pakaian dalam asal Inggris yang sebelumnya dikenal karena sering mengencani para pesepakbola, Anara Atanes kini dikabarkan sedang menjalin hubungan mesra dengan Samir Nasri, gelandang Manchester City asal Prancis.

Pasalnya, Nasri turut serta merayakan ultah ke-25 sang model seksi ini pada 8 Februari kemarin di hotel Bulgari, London. Keduanya berfoto mesra dan sempat diunggah di Twitter. Anara yang bertubuh seksi ini bahkan dikabarkan sempat mencium kening pesepakbola yang pernah pacaran dengan petenis Tatiana Golovin itu.

Baca juga: Lingerie, Kado Valentine yang Paling Dibenci Wanita

Nasri juga mengekspresikan perasaannya yang sedang kasmaran di twitter kepada Anara “Selamat ulang tahun sayang. Ini adalah hari di mana kamu bisa menikmati hari yang sungguh luar biasa.”

Sekedar diketahui, Anara dikenal sebagai model dan artis di Inggris. Perempuan kelahiran 8 Febuari 1988 tersebut sebelumnya pernah mengencani mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, penyerang Aston Villa Darren Bent, mantan pemain MU Kieran Richardson, dan eks-Stoke City Jermaine Pennant. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/samir-nasri-terpikat-bintang-model-pakaian-dalam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment