Saturday, February 16, 2013

Balotelli Semakin ‘Moncer’ Bersama Milan

LENSAINDONESIA.COM: Striker AC Milan, Mario Balotelli telah membuat dampak yang besar sejak kembali ke Italia. Hal itu terbukti dengan tiga kali penampilannya di Serie A musim ini dan telah mencetak empat gol.

Satu gol yang dicetaknya ke gawang Parma dinihari tadi telah menunjukkan bahwa dirinya sudah kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga: Juventus Bakal Manfaatkan Situasi Buruk AS Roma dan Juve Ingin Tandemkan Villa dan Florente

“Saya bermain pada tingkat yang konsisten dan mendekati bentuk terbaik saya,” ujar Balotelli.

Sementara itu, Balotelli juga membahas tentang sedikit persilihannya dengan M’Baye Niang sebelum melakukan tendangan bebas.

“Saya sudah melewatkan dua tendangan bebas. Tapi aku berkata kepadanya bahwa jika aku melewatkan yang satu ini, ia bisa mengantikanku,” tambahnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/balotelli-semakin-moncer-bersama-milan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment