Friday, February 15, 2013

WIL Tersangka Pembunuhan Berantai Ponorogo Juga Hilang Sejak Dua Bulan Lalu


LENSAINDONESIA.COM: Kepolisian Resor (Polres) Ponorogo, Jawa Timur kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersangka pembunuhan berantai, Eko Budianto di Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis, Kamis (14/02/2013).
Di rumah mantan kepala desa ini, polisi berkonsentrasi mencari sejumlah barang bukti mengarah pada keberadaan harta benda milik almarhum Krisnanda Mega Pratama dan Suprihatin.

Baca juga: Polisi Bingung, Pembunuh Suprihatin Masih Misterius dan Teka-Teki Terungkap, Mega Ternyata Tewas Ditusuk Ayahnya Sendiri
Google Analytics NOscript

Kali ini kamar tempat menubur Suprihatin tidak lagi diutak-atik. Tim olah TKP lebih banyak menyisir lemari-lemari dan rak yang ada untuk menemukan berkas atau barang yang mungkin mengarah sebagai bukti baru.

Dari olah TKP ini, polisi menemukan sebuah ember, beberapa dompet milik Mega, dan beberapa kartu ATM. “Berkas seperti buku tabungan atau bukti lain kita temukan. Ini sebagai pengembangan kasus ini,” kata Kapolsek Jetis AKP Sumidyan.

Sementara itu, Wakapolres Ponorogo Kompol Trisaksono Puspo Aji menambahkan, olah TKP akan terus dilakukan menyusul perkembangan baru kasus ini, yaitu informasi menyebutkan bahwa tersangka Eko Budianto memiliki wanita idaman lain (WIL) yang juga hilang sejak dua bulan lalu.
Pernyataan Kompol Trisaksono ini sontak membuat para wartawan dan beberapa warga yang ada di sekitar lokasi oleh TKP terkaget-kaget. Pasalnya, ucapan Wakapolres tersebut mengindikasikan ada korban baru selain Mega dan Suprihatin.@arso
alexa ComScore Quantcast Mohammad Ridwan @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:

-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/wil-tersangka-pembunuhan-berantai-ponorogo-juga-hilang-sejak-dua-bulan-lalu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment