Friday, February 15, 2013

3 Ribu Kader Nasdem Sulut Mundur

LENSAINDONESIA.COM: Partai Nasdem tidak lagi konsisten dengan semboyan restorasi. Bahkan, semangat yang ada di partai tersebut nyata-nyata bertolak belakang dengan cita-cita berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mundurnya pengurus Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) Sulawesi Utara (Sulut).

Baca juga: Dapat Gelar Keturunan Raja, Inggrid Kansil Bahagia dan Partai NasDem Tak Lagi "Mengusung Gerakan Perubahan", Banyak Kader Pilih 'Cabut'

“Alasan paling substansial mereka mundur, karena tidak ingin mencoreng namanya dalam sejarah perpolitikan di Sulut. Sebagai pemuda pemudi yang tidak punya ideologi dan dipandang sebagai oportunis yang membodohi rakyat dengan tujuan akhir menjadi caleg,” kata Ketua GPND Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/2).

Dia menambahkan, menjadi caleg bukanlah tujuan perjuangan GPND. Sebagai pemuda pemudi dia hanya ingin berikan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Sulut. Dia mengaku berterima kasih telah diberi kesempatan membangun dan mengembangkan GPND Sulut.

“Saya bangga pernah berada di sini (Nasdem),” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut ikut mundur juga sejumlah pengurus Partai Nasdem Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Minahasa Utara, Ormas Nasional Demokrat Sulut.

“Jika ditotal semuanya, ada sekitar 3.000 kader yang mundur,” tegasnya.@hairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 15 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/15/3-ribu-kader-nasdem-sulut-mundur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment