Thursday, March 14, 2013

Djohar Arifin: “Jangan Hambat Rekonsiliasi Dong!”

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin meminta kepada seluruh pihak ataupun pengurus PSSI untuk tidak menghambat proses rekonsiliasi yang saat ini sedang ingin dilakukan melalui Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Maret 2013 mendatang.

Seperti diketahui, proses verifikasi yang dilangsungkan mulai 5-8 Maret 2013 di kantor PSSI, sudah selesai dengan daftar 100 peserta kongres yang berhak hadir di KLB yang akan dilangsungkan di Hotel Borobudur, Jakarta.

Baca juga: FIFA Tegaskan Kongres PSSI Berstatus KLB dan PSSI Kirim Undangan KLB ke Peserta Kongres

Namun, beberapa anggota komite eksekutif (exco) PSSI yakni, Farid Rahman, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuti Dau, dan Mawardi Nurdin masih mempermasalahkan 100 peserta kongres yang telah diverifikasi kepada Satgas Normalisasi  Persepakbolaan Nasional dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo itu. Kelima anggota exco itu masih mempertanyakan keabsahan 100 voters itu.

Djohar Arifin Husin kepada LICOM, Kamis (14/03/2013) menjelaskan, 100 peserta kongres itu sudah sah, ia meminta supaya tidak ada pihak-pihak yang menghambat proses rekonsiliasi yang ingin dilakukan pihak PSSI dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

“Bisa dipastikan kalau 100 peserta kongres itu sudah sah untuk hadir ke kongres. Mari dukung proses rekonsiliasi ini dan jangan dihambat lagi,” pungkasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/djohar-arifin-jangan-hambat-rekonsiliasi-dong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment