Wednesday, February 13, 2013

Pemprov Jatim Krisis Kepala Dinas

LENSAINDONESIA.COM: Pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jatim tahun ini banyak yang akan memasuki purna tugas atau pensiun. Namun karena keterbatasan jumlah stok pejabat eselon II, Pemprov Jatim terpaksa harus memperpanjang masa jabatan pejabat, sekelas kepala dinas/badan/biro ini.

“Pada 2014 nanti diperkirakan Jatim bakal mengalami krisis pucuk kepemimpinan khususnya pejabat setingkat eselon II. Hal ini berdasarkan fakta banyak pejabat eselon II sudah memasuki masa purna tugas/pensiun pada 2012-2013 diperpanjang masa tugasnya antar 6 bulan hingga 1 tahun,” kata Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jatim, Saiful Rachman pada LICOM, Rabu (13/2/2013).

Baca juga: Pemprov Jatim Tegaskan Tidak Ada Dana Bantuan untuk Mucikari dan Pengamat Ekonomi Tuding Pemprov Jatim Belum Bisa Bawa Kesejahteraan

Menurut Saiful, dengan minimnya stok pejabat eselon II ini dapat menjadi peluang dan kesempatan yang baik bagi para pejabat eselon III untuk promosi sebagai bentuk regenerasi. “Regenerasi harus segara dilakukan agar krisis pejabat eselon II tak sampai terjadi di 2014,” jelasnya.

“Bagi pejabat eselon III yang sedang mengikuti Pim II dan para pejabat eselon III yang sudah pernah mengikuti diklat Pim II tetapi belum punya kesempatan menduduki jabatan eselon II, nantinya akan mendapatkan peluang untuk naik kelas,” sambungnya. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 13 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/13/pemprov-jatim-krisis-kepala-dinas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment