Thursday, March 14, 2013

Kapolrestabes Bantah Larang Pertandingan Persebaya di Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Kapolrestabes Surabaya Kombespol Trimaryanto, menjawab protes dari tim Persebaya Surabaya Liga Prima Indonesia (LPI) atau IPL (Indonesia Primer League) terkait keputusan Polrestabes Surabaya yang melarang pertandingan sepak bola untuk sementara.

Tri Maryanto  menyatakan, pihaknya tetap memberikan ijin pertandingan Persebaya baik Persebaya IPL maupun Persebaya DU alias ISL (Indonesia Super League) dalam laga kandangnya. ”Kami tidak melarang total, namun kami minta penjadwalan ulang laga kandang mereka untuk diundurkan. Tidak untuk saat sekarang ini,” tuturnya pada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (14/3/2013).

Baca juga: Sip, Persebaya vs Perseba Main di Pasuruan dan Persebaya LPI Masih Mencari Satu Striker Lagi

Misalnya, Persebaya DU yang rencananya akan bertanding pada 16 Maret besok, disarankannya untuk diundur menjadi tanggal 18 atau 20 Maret. Sedang Persebaya LPI yang akan bertanding pada 26 Maret mendatang diundur pada tanggal 30 Maret.

Tak hanya itu, mantan Dir Pam Obvit Polda Jatim ini juga menegaskan. Bila nanti ada kerusuhan yang dilakukan oleh kelompok suporternya seperti beberapa waktu lalu. Pihaknya akan ‘memaksa’ pihak Persebaya baik LPI maupun DU untuk bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/kapolrestabes-bantah-larang-pertandingan-persebaya-di-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment