Thursday, March 14, 2013

Sip, Persebaya vs Perseba Main di Pasuruan

LENSAINDONESIA.COM: Setelah terancam gagal menyelenggarakan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Perseba Bangkalan Super, dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia, akhirnya Panitia Pelaksana (Panpel) bisa bernafas lega, karena mereka bisa mendapatkan stadion pengganti, yaitu Stadion Pasuruan.

Namun pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Untung Suropati, Kabupaten Pasuruan tersebut, Sabtu (16/3) lusa, masih menunggu izin dari Polres Pasuruan.

Baca juga: Evan Dimas Segera Bergabung dengan Persebaya IPL dan Bonek Ngamuk, Kendaraan Plat N Dilempari di Tol Demak-Dupak

"Saat ini saya masih menunggu rekomendasi dari Polres setempat, mudah-mudahan hari ini sudah keluar," ungkap Bambang Pramukantoro, manajer tim Bajol Ijo, Kamis (14/03/2013).

Tidak hanya itu, saat ini Pesebaya sudah mengantongi lampu hijau untuk bermain di lapangan tersebut, pengelola Stadion Untung Suropati sudah membuka tangan kepada pihak Persebaya Surabaya, untuk menggunakan stadion tersebut.

Gagalnya Persebaya untuk menggelar pertandingan di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, memang tak lepas dari kerusuhan antara Bonekmania – Warga Simo dengan Aremania yang saat itu sedang melintas.

Aremania yang saat itu mendukung Arema Malang memang melintas dan terlibat kerusuhan dengan gabungan Bonekmania – Warga Simo. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/sip-persebaya-vs-perseba-main-di-pasuruan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment