Wednesday, March 13, 2013

Pelaku Curanmor Jadi Korban Tabrak Lari

LENSAINDONESIA.COM: Nasib apes menimpa Agus Suparmo (39), warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Bojonegoro, seorang pelaku curanmor. Gara-gara kurang terampil mengendarai motor, pencuri ini menjadi korban tabrak lari dan berikutnya jadi bulan-bulanan warga yang memergoki aksinya di Jalan Raya Pantura Tuban-Semarang, Desa Sucorejo, Kecamatan Jenu, Tuban.

Beruntung petugas patroli Polsek Jenu melintas dan mengamankan pelaku dari amuk massa. Selanjutnya pelaku dikirim ke rumah sakit lalu ditahan di Mapolres Tuban

Baca juga: Polda Jatim: Lempar Bom, Modus Baru Curanmor dan Polda Jatim Bekuk Lima Pelaku Curanmor

Informasinya, peristiwa dimulai ketika pelaku mencuri motor S 2735 GF, milik Kimo, pengunjung warung kopi di kawasan Kargo PT Semen Gresik, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban. “Waktu itu saya sedang ngopi diberitahu teman saya bahwa sepeda motor saya dibawa pergi orang,” kata Kimo.

Korban bersama sejumlah warga kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Naas ketika melintasi Jalan Raya Pantura Tuban-Semarang, motor curian yang dikendarai pelaku diserempet mobil Avanza yang melaju kencang dari arah Tuban. “Pelaku jatuh pas diserempet. Saat mau bangun lagi, warga sudah mengepungnya. Sedangkan mobil yang nyerempet tadi langsung kabur,” jelas Kimo.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto mengatakan jika pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tuban setelah mendapat perawatan di rumah sakit. “Pelaku kini sudah kita amankan di Mapolres Tuban untuk menjalani pemeriksaan, dugaan sementara pelaku terlibat curanmor di sejumlah TKP wilayah Tuban dan Bojonegoro,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto. @ist/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/pelaku-curanmor-jadi-korban-tabrak-lari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment