Saturday, February 16, 2013

Persaingan Shayk-Upton Sama Dengan Ronaldo-Messi

LENSAINDONESIA.COM: Di dunia sepakbola, persaingan paling panas saat ini adalah rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di dunia mode bikini, kekasih Ronaldo, Irina Shayk, juga memiliki rivalnya: Kate Upton. Kedua gadis molek itu bersaing untuk menjadi pengisi sampul majalah mode terkemuka di Amerika Serikat, Sport Ilustrated.

Harian olahraga berbasis di Barcelona, El Mundo Deportivo, menggambarkan persaingan Upton-Shayk seperti Messi-Ronaldo. Jika Messi mengalahkan Ronaldo untuk gelar Ballon D’Or selama empat musim terakhir, Shayk kalah dari Upton.

Baca juga: Brooklyn Beckham Teruskan Karir Sang Super Star dan CR7: Saya Banyak Hutang Budi pada Sir Alex

Model asal Amerika Serikat berusia 20 tahun itu unggul atas Shayk di dua tahun terakhir. Upton mengalahkan Shayk dengan terpilih sebagai gadis sampul dalam dua tahun beruntun (2012 dan 2013). Sementara itu, Shayk memenangkan kesempatan pertamanya pada 2011.

Ada 17 model yang berkompetisi dalam ajang bertajuk “Swimsuit 2013″ itu. Lokasi pemotretan dilakukan di Namibia, China, Australia, Spanyol, dan Antartika. Upton, mantan kekasih pemain football Amerika, Tim Tebow, itu, terpilih karena mampu menampilkan fisik yang memukau saat berpose di Antartika.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/persaingan-shayk-upton-sama-dengan-ronaldo-messi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. I am sure this paragraph has touched all the internet people, its really really good piece of writing on building up new web site.


    Have a look at my webpage :: how to get your girlfriend back

    ReplyDelete