Wednesday, February 13, 2013

Pasukan Elite PSG Gulung Valencia di Mestalla

LENSAINDONESIA.COM: PSG membuktikan bahwa guyuran uang untuk pembelian sejumlah pemain top bisa mendongkrak prestasi klub. Bertanding di babak 16 besar Liga Champions kala menjadi tamu di stadion Mestalla, markas Valencia, Rabu (13/2/2013) dinihari WIB, pasukan elite ala Carlo Ancelotti mampu meraih kemenangan 1-2. Hasil ini membuat leg kedua di kandang sendiri semakin mudah karena mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Striker asal Argentina, Ezequiel Lavezzi membuka keunggulan PSG di menit 10. Aksinya melakukan umpan satu dua dengan Javier Pastore diikuti gerakan tipu yang mengecoh pertahanan Valencia berujung tendangan keras menjadi gol. Berikutnya giliran kompatriotnya asal Argentina Javier Pastore yang menambah keunggulan menjadi 0-2 di menit 42 setelah sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung kiper Valencia, Guaita. Babak pertama berakhir dengan 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Baca juga: Real Madrid Sukses Taklukkan Valencia 2-0 dan David Beckham Resmi Berlabuh di PSG

Di babak kedua Valencia terus mengurung pertahanan PSG dan mengkreasi banyak sekali peluang. namun baik Hugo Valdez maupun Soldado tetap tak mampu mencetak gol. Menit 89 berjalan, berawal dari sebuah tendangan bebas, bek Adil Rami lolos dari jebakan offside dan sukses menaklukkan kiper PSG, Sirigu, skor berubah menjadi 1-2. Namun gol itu menjadi penutup laga dengan kemenangan tim tamu.

Namun ketika memasuki menit kedua injury time, striker PSG Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah karena mengasari dua pemain Valencia sekaligus, yakni Ricardo Costa dan Guardado. Praktis, bintang Timnas Swedia ini dipastikan tak bisa tampil pada leg kedua di markas PSG. @LI-14

Susunan pemain kedua tim:
Valencia: Guaita, Joao Pereira, Rami, Ricardo Costa, Guardado, Feghouli, Banega, Dani Parejo, Costa, Jonas (H. Valdez 46′), Soldado.

PSG: Sirigu, Jallet, Alex, Sakho, Maxwell, Lucas Moura (Chantome 53′), Matiudi, Verratti, Pastore (Armand 88′), Lavezzi (Menez 76′), Ibrahimovic.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 13 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/13/pasukan-elite-psg-gulung-valencia-di-mestalla.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment