Tuesday, February 12, 2013

PT.ADM Bantu Alat-Alat Kesehatan Warga Rawa Badak Selatan Jakut

LENSAINDONESIA.COM: Kini banyak sudah perusahaan swasta yang peduli terhadap lingkungan masyarakat dimana perusahaan itu berada. Salah satu perusahaan yang juga peduli terhadap lingkungan adalah PT.Astra Daihatsu Motor (PT.ADM).

Bentuk kepedulian yang diberikan PT.ADM adalah memberikan bantuan, kepada warga Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Bantuan yang diberikan berupa weirles, alat tensi darah, alat tes gula darah, cat, lemari arsip, serta pemberian tanaman obat-obatan (toga).

Baca juga: Astaga! Pria Mabuk Tewas Ditusuk Temannya Sendiri dan Peninggian Badan Jalan di Koja Jakarta Utara Diminta Direalisasikan

Menurut Lurah Rawa Badak Selatan, Jodi Santoso, bantuan pihak perusahaan swasta kepada warga cukup banyak, diantaranya memberikan bantuan alaat-alat kesehatan, serta membantu renovasi balai warga RW 04.

"Kami dan seluruh warga Rawa badak selatan mengucapkan terima kasih atas kepedulain pihak swasta kepada lingkungan dan warga kami dalam bentuk Community Social Responsibility (CSR).," ujar Jodi, Selasa (12/2).

Kegiatan CSR sendiri, telah tertuang dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2010 Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 67 Tahun 2005 Tentang Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha Dalam Penyedian Infrastruktur.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/12/pt-adm-bantu-alat-alat-kesehatan-warga-rawa-badak-selatan-jakut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment