Friday, April 5, 2013

Aliansi wong cilik bersatu siap sumbang 7 juta suara ke KarSa

LENSAINDONESIA.COM: Dukungan untuk pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2013 semakin banyak. Aliansi Wong Cilik Bersatu (AWCB) Jatim menyatakan siap menyumbangkan 7 juta suaranya untuk KarSa Jilid II.

“Kami punya 7 juta suara yang akan mendukung Karsa dari AWCB. Anggota AWCB ini tersebar di 38 kabupaten/kota di Jatim,” ungkap Ketua AWCB Jatim Nugroho saat dikonfirmasi LICOM, Jumat (5/4).

Baca juga: Maju Caleg PAN Tak Dipungut Biaya Alias Gratis dan DPD Golkar Jatim mengaku siap menangkan KarSa dalam Pilgub

Anggota AWCB Jatim itu rata-rata masyarakat kelas bawah. Mereka ada yang bekerja sebagai buruh pabrik, PKL, petani dan nelayan. Bahkan, pegawai mall atau pusat perbelanjaan banyak yang bergabung dalam ormas yang pada pilgub 2008 lalu sudah mendukung KarSa.

“Anggota kami terus bertambah. Ini karena mereka sudah merasakan kebijakan Pakde Karwo (sapaan Soekarwo) dalam mensejahterakan masyarakat. Buktinya, peluang kerja semakin banyak dan pengangguran semakin berkurang,” ujarnya.

Dia mengklaim, pada pilgub nanti pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan anggota AWCB se Jatim. Saat ditanya seberapa besar peluang KarSa menang dalam nantinya, dia yakin KarSa menang dalam satu putaran.

“KarSa menang satu putaran. Apalagi sekarang kan sudah banyak parpol dan elemen masyarakat yang mendukung KarSa,” pungkas dia. @sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/aliansi-wong-cilik-bersatu-siap-sumbang-7-juta-suara-ke-karsa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment