Friday, April 5, 2013

Safari dua hari, ARB lakukan selusin acara di Malang

LENSAOINDONESIA.COM: Calon Presiden RI tahun 2014 dari Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menggelar safari Jawa II di Malang.

Safari yang akan dilakukan AFB selama dua hari mulai Jumat 4-6 April itu mengagendakan 12 atau selusin acara.

Baca juga: ARB Serukan Kader Golkar Kedepankan Ide dan Gagasan dan Rakerda Golkar, ARB Jawab Lamaran Pakde Karwo

“Pak ARB akan tiba di Malang Jumat jam 10.00 menggunakan pesawat komersial. Bersama rombongan nanti akan diterima Ketua DPD Golkar Kota Malang setelah diserahkan oleh PP Jawa II, Firman Subagyo. Setelah itu melakukan belasan kegiatan atau acara selama di Malang,” jelas Ketua Panitia yang juga Sekretaris DPD Golkar Kota Malang, Rudy Nugroho, Kamis (04/04/2013).

Di antara acara tersebut, kata Rudy, yang juga diamini Ketua DPD Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Djarwoko, tidak hanya bersifat sosial. Namun juga bersifat olahraga hingga akademis.

Tujuan ARB melakukan safari itu diakui sebagai langkah untuk sosialisasi dan cari dukungan di Kota Malang, Jawa Timur, menuju kursi RI 1.

Makanya, selama dua hari melakukan kegiatan mulai dari blusukan ke industri pengrajin tempe Malang hingga memberikan kuliah umum di dua universitas di Malang.

“Jadi ARB selama sosialisasi untuk RI 1 juga akan menghadiri Rakor FPG se Jawa Timur. Bahkan akan menyerahkan rekomendasi dukungan Golkar untuk pasangan Karsa pada Pilgub Jatim,” jelasnya

Setelah itu, lanjut dia, ARB akan mengisi kuliah umum di Universitas Brawijaya, dan memberikan bantuan kepada mahasiswa berprestasi.Lalu dilanjutkan dengan menghadiri rapat koordinasi Fraksi Partai Golkar (FPG) se Jawa Timur.

“Dalam rakor itu ARB juga akan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan KarSa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur,” katanya.

Kemudian, kata dia, ARB akan temu kader Golkar dan launching pasangan Calon Walikota Malang yakni pasangan DaDi (Bunda Heri Pudji Utami-Sofyan Edy Jarwoko).
Sedangkan pada Sabtu pagi, akan menggelar acara jogging dari Jalan Simpang Balapan hingga Jalan Bandung. Setelah itu langsung mengisi ceramah motivasi di Universitas Muhammadiyah Malang.

Meski begitu, terang dia, ARB juga akan bertemu dengan 300 sahabat ARB yang siap menjadi pelopor dan pendukung ARB menuju kursi Presiden. “Acara itu menutup rangkaian kegiatan dari safari ARB di Malang sebelum kembali ke Jakarta,” pungkasnya. @aji dewa roisky

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/safari-dua-hari-arb-lakukan-selusin-acara-di-malang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment