Friday, April 5, 2013

laksanakan lelang jabatan, Walikota Jakut harap PNS adil dan tertib

LENSAINDONESIA.COM: Terkait program pelelangan jabatan Lurah dan Camat, Walikota Jakarta Utara (Jakut), Bambang Sugiyono, meminta kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) wilayah Jakut untuk bertindak adil. Ia berharap, para PNS tidak ‘kasak-kusuk’ dalam pelaksanaan program ini.

“Saya meminta kepada seluruh PNS di wilayah Jakut yang ingin mendaftar lelang jabatan lurah dan camat, untuk dapat bertindak fair. Jangan sampai kasak-kususk kesana-kemari,” ujar Bambang, saat melakukan sosialisasi seleksi terbuka calon lurah dan camat, di kantor Walikota Jakut, Jumat (5/4).

Bambang menegaskan, apabila dalam pelaksanaannya masih ada yang belum jelas atau belum paham, segera tanyakan pada panitia. Ia tidak ingin para kandidat sampai melakukan tindakan yang kurang terpuji, seperti berkelompok, membuat gerakan, serta berkasak-kususk di belakang. Bambang menambahkan, bagi para PNS yang sudah memenuhi syarat bisa segera mendaftarkan dirinya mengikuti seleksi lelang terbuka jabatan Lurah dan Camat.

Seperti diketahui, program seleksi lelang terbuka untuk jabatan lurah dan camat ini sudah disampaikan sebagai salah satu program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama beberapa waktu lalu. Untuk wilayah Jakut sendiri, seleksi lelang terbuka untuk jabatan Lurah dan Camat ini akan diikuti sekitar 300 PNS yang sudah melalukan pendaftaran dan memenuhi semua syarat yang diberikan.

“Mereka yang mendaftar terdiri dari PNS dan juga ada camat, wakil camat, sekretaris kecamatan, lurah, wakil lurah, sekretaris kelurahan, staf kelurahan, dan kecamatan," jelas Bambang.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/laksanakan-lelang-jabatan-walikota-jakut-harap-pns-adil-dan-tertib.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment