Friday, April 5, 2013

Barcelona keluhkan kepemimpinan Wolfgang Stark

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona telah mengajukan surat kepada UEFA berisi keluhan resmi mengenai sejumlah keputusan yang diambil wasit Wolfgang Stark yang memimpin laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Blaugrana dan PSG berbagi angka 2-2 di Prancis. Namun, Barca menuding Stark melakukan banyak kesalahan dalam laga tersebut.

Baca juga: Fatih Terim butuh keajaiban dan Drogba ancaman bagi Real Madrid

Klub La Liga itu menyebut kesalahan yang dilakukan Stark antara lain adalah mengizinkan laga terus berlanjut saat dua pemain Barcelona tengah mendapat perawatan di pinggir lapangan mendapatkan perawatan. Berdasarkan aturan, laga seharusnya dihentikan sementara.

Barcelona juga mengeluhkan wasit yang mengesahkan gol PSG yang dicetak Zlatan Ibrahimovic meski terlihat jelas striker Swedia itu berada dalam posisi offside.

“Barcelona telah mengirimkan surat protes resmi kepada UEFA terkait kesalahan yang dilakukan wasit dalam laga melawan PSG,” ujar juru bicara Barcelona. “Kami mengungkapkan keterkejutan kami bahwa seorang wasit profesional bisa tidak mengetahui aturan sepak bola.”

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/barcelona-keluhkan-kepemimpinan-wolfgang-stark.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment