Friday, April 5, 2013

Surabaya kandidat kuat tuan rumah Piala AFF U-19

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin mengajukan Kota Surabaya sebagai tempat penyelenggaraan Piala AFF U-19.

Selain Surabaya, Djohar juga mengajukan tiga kota lainnya yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan, yakni, Banda Aceh, Bandung, dan Yogyakarta.

Baca juga: Demi kualitas performa Timnas, PSSI siap datangkan tim elit dunia dan Bob Hippy dan Sihar menilai pernyataan Hadiyandra mengada-ngada

Seperti diketahui, Indonesia menyatakan siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan AAF U-19 Championship tahun 2013 yang rencananya akan digelar pada Oktober 2013. Kesiapan itu dinyatakan Djohar saat mengikuti Asean Football Federation (AFF) Meeting di Kuantan, Pahang, Malaysia, Selasa (2/4/2013).

“Kita akan mempelajari kota mana yang paling memenuhi persyaratan. Persyaratan meliputi segi keamanan dan sisi komersial,” ujar pria kelahiran Sumatera Utara itu seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Jumat (05/04/13).

Sebelumnya, pemerintah memberikan dukungan kepada PSSI untuk menjadikan Indonesia tuan rumah Piala AFF U-19.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo merasa, Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik. Dia pun memberikan jaminan persiapan sarana dan prasarana di Indonesia tidak mengalami kendala, karena telah memiliki infrastruktur yang memadai. “Saya yakin Indonesia bisa melakukannya,” singkat Roy Suryo.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/surabaya-kandidat-kuat-tuan-rumah-piala-aff-u-19.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment