Saturday, April 6, 2013

Kejuaraan karate piala Diknas Kab.Jombang

LENSAINDONESIA.COM: Kejuaraan karate piala Diknas Kab.Jombang yang di selenggarakan di Gor Merdeka Jombang masih berlangsung. Sejumlah kelas sudah dipertandingkan. Seperti Kata Putra dan putri di kelas SD (Sekolah Dasar) maupun SMP (Sekolah Menegah Pertama). Terkait berlangsunnya pertandingan sejumlah kontingen sudah memperoleh kemenangan.

Dan saat ini sejumlah kontingen yang sudah mendapatkan juara seperti, kontingen dari tuan rumah yaitu Jombang, Sidoharjo, Surabaya, dan Bojonegoro. Sedangkan dari Bojonegoro yang menurunkan 41 Atletnya terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMP. Kontingen dari Bojonegoro sudah mendapatkan juara 3 Klas + 40 kg Putri dan juara 3 kata putri kagori SD + 30 kg.

Baca juga: Agum: Pembentukan Timnas Wewenang PSSI, Bukan KONI dan 980 Atlet Ramaikan Kejuaraan Karate Piala SBY

Dan pada hari ini pertandingan akan berlasung hingga malam hari dan di perkirakan pukul 21.00 WIB. Sedangkan kondisi kejuaraan piala Diknas ke-10 jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baik peraturan pertandingannya karena dalam pertandingan saat ini hanya berdasarkan klas SD, SMP dan SMA.Dan tidak berlaku klas pra pemula, pemula maupun klas Kadet.@ Ali Muhtar

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/kejuaraan-karate-piala-diknas-kab-jombang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment