Friday, April 5, 2013

Tepis isu disembunyikan, KPK tetap fokus pada pencarian Toto

LENSAINDONESIA.COM: Perburuan terhadap tersangka penyuap Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung dalam kasus dana bansos Bandung, Toto Hutagalung masih terus berlanjut. KPK berusaha keras mencari pria yang diduga sebagai otak dari pelaksanaan tindak korupsi yang juga menyeret nama Setyabudi Tedjocahyono selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung.

“Untuk TH, penyidik KPK masih terus mencarinya. Kita masih upayakan menghadirkan TH di KPK,” tegas Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (05/04/2013).

Baca juga: Adhyaksa: Semoga kasus Hambalang cepat selesai! dan Anies: Pelaku utama pembocoran sprindik itu bukan Abraham Samad loh!

Ketika tentang dugaan ada pihak-pihak yang melindungi, pihak KPK sampai saat ini masih belum bisa mengonfirmasi yang lebih lanjut. Mantan wartawan ini menuturkan, pihaknya saat ini hanya berfokus untuk mencari dan tidak akan menanggapi isu-isu terkait pihak yang ‘menyembunyikan’ Toto Hutagalung.

“Itu saya tidak tahu ya,” singkat Johan.

Johan memastikan, KPK masih terus mengupayakan Toto hadir di KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Bahkan, ia berharap agar Toto dapat menyerahkan diri ke KPK. Pasalnya, keterangan Toto Hutagalung merupakan kunci utama dalam menyelesaikan kasus korupsi dana Bansos di PN Bandung.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/tepis-isu-disembunyikan-kpk-tetap-fokus-pada-pencarian-toto.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment