Friday, April 5, 2013

Warga Miagan jadi korban tabrak lari

LENSAINDONESIA.COM: Seorang pria korban tabrak lari tewas di Jalan Raya Miagan, Mojoagung Jombang, Jum'at (5/4/2013). Korban teridentifikasi Hadi Siswoyo (48), warga Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung.

Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Ipda Darul Asifin mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat korban berjalan kaki mau menyeberangi jalan Raya Miagan pada Jum'at pagi.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Pick Up dan 2 Motor dan Mini Bus Rombongan Pengantar Pengantin Menabrak Kendaraan Berat

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pria ini berencana menyeberangi jalan Raya dari arah utara.

Namun nahas, setelah melewati median jalan seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi dari arah timur tiba-tiba menyambar tubuh korban. Kejadian tersebut membuat Hadi terpental beberapa meter.

“Keterangan saksi menyatakan, korban mau menyeberang jalan. Tiba-tiba ada sepeda dari arah timur yang langsung menabarak. Korban sempat terpental beberapa meter,” ungkapnya.

Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut, lanut Darul, langsung berusaha menolong. Sayangnya, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

Sementara, sang pengendara motor terus melaju dengan kencangnya meninggalkan seseorang yang ditabraknya. “Saksi di TKP tidak mengetahui nopolnya, saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” pungkas Ipda Darul.@syafi'i

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/warga-miagan-jadi-korban-tabrak-lari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment