Saturday, April 6, 2013

Polisi usut kasus bentrokan antar warga Myanmar di Medan

LENSAINDONESIA.COM: Terkait peristiwa bentrokan yang terjadi antara sesama warga imigran Myanmar di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara, pihak kepolisian berusaha menenangkan keadaan. Kejadian yang menewaskan delapan orang ini masih ditelusuri lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, pertikaian diantara warga Myanmar terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Berdasarkan informasi terkini, para imigran yang berkelahi sudah diamankan di imigrasi Belawan.

Baca juga: Ternyata sebelum dibunuh, Evan sempat hubungi keluarga dan Polisiku malang, polisiku dibacok rakyat!

“Polisi sudah melokalisir agar peristiwa ini tidak berkembang lebih lanjut dan kemudian melakukan investigasi,” ujar Boy kepada LICOM di Divisi Humas Mabes Polri, Jumat (5/4/13).

Boy menambahkan, penyidik gabungan dari Polres Belawan dan Ditreskrimum Polda Sumatera Utara sedang melakukan pemeriksaan para saksi. Di sisi lain, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk diotopsi.

“Kita liat dulu. Saya belum lihat secara jelas hasil pemeriksaan maupun barang bukti. Nanti akan terjawab dari hasil visum, apakah korban kekerasan benda tajam atau benda tumpul,” pungkasnya.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/polisi-usut-kasus-bentrokan-antar-warga-myanmar-di-medan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment