Saturday, April 6, 2013

Avocado spa dari Ibis Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Hotel ibis, yang terletak di Jl. Rajawali no 9-11, Surabaya, Jawa Timur tawarkan fasilitas spa baru untuk memanjakan tamunya. Penawaran tersebut berupa Spa dari buah Alpukat atau dinamakan avocado spa.

Menurut Rezky Asena Promotion Support Hotel Ibis Surabaya Rajawali buah alpukat merupakan buah yang kaya akan vitamin E, dan mengandung omega 3, sehingga dapat menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, dan sebagai pelembab kulit alami.

Baca juga: Tata Dado Telah Berpulang ke Rahmatullah dan Horor Indonesia Festival, Hadirkan Hantu Kota Hilang

"Fasilitas spa alpukat ini kami siapkan di Club Arena Spa and Fitness Centre yang berada di dalam Hotel ibis Surabaya Rajawali," tutur Rezky.

Ditambahkan oleh Rezky sapaan akrabnya buah alpukat juga bersifat anti inflamasi sehingga dapat mendinginkan kulit. Sangat ccok untuk kulit kering atau yang sering berada di dalam ruangan berpendingin ruangan (AC).

“Selain itu juga ada kandungan Vitamin B, C, dan K, serta potassium yang ada dalam alpukat mampu mengurangi tanda penuaan, serta bisa melembutkan, dan mencegah kulit kering,” paparnya.

Sekedar diketahui juga juga scrub Alpukat merupakan cara tepat untuk membersihkan kulit sekaligus melembabkan caranya mudah hanya dengan menggosokkan scrub selama 4 menit mampu membantu regenerasi sel kulit mati. Tak ada salahnya jika ada waktu luang, lakukan perawatan spa menggunakan alpukat. Dengan disertai pijatan menggunakan minyak alpukat untuk mengencangkan dan memberi kelembaban pada kulit.

Hanya dengan waktu sekitar 1 jam saja untuk sekali perawatan yang dilakukan secara rutin dengan alpukat waktu tersebut bisa membuat zat bermanfaat yang terkandung meresap pada kulit.

Penawaran promo pada bulan April, Avocado Spa ditawarkan seharga Rp. 250 ribu. Namun, untuk harga di luar promo atau normal ditawarkan Rp. 450ribu. .Dengan penawaran tersebut tamu sudah termasuk mendapatkan welcome drink Avocado Juice, accue massage, avocado body scrub, dan avocado body masker.@dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/avocado-spa-dari-ibis-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment