Friday, April 5, 2013

Lawan Persija, Persiram target curi poin

LENSAINDONESIA.COM: Kala menghadapi Persija Jakarta, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (06/04/13) besok, Persiram Raja Ampat menargetkan mencuri poin dalam laga tandang itu.

“Target kami dalam pertandingan besok, adalah mencuri poin dari Persija Jakarta,” ujar pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono, Jum’at (05/04/13).

Baca juga: Kalahkan Mitra Kukar, Persipura Puncaki Klasemen ISL dan Persebaya DU-Persebaya Masih Kabur

Menurut Jaya Hartono, saat ini anak asuhnya sedang dipersiapkan kala menghadapi Persija. Pasalnya, kata Hartono, Persija Jakarta bukannlah tim yang mudah untuk ditaklukan.

“Saya harus waspada, karena mereka tim yang berkarakter. Apalagi pertandingan dilangsungkan di SUGBK. Bagi saya mereka ada di peringkat bawah karena apes,” jelasnya.

Persiram Raja Ampat saat ini berada di peringkat ke-10 kelasemen sementara. Bermain sebanyak 13 kali, klub asal Papua itu meraih poin 18. Sementara Persija Jakarta tertahan di posisi ke-17 kelasemen. Bermain sebanyak 13 kali, klub ibukota meraih poin 8.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/lawan-persija-persiram-target-curi-poin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment