Friday, April 5, 2013

Surya Paloh restui Hasan Aminuddin maju Pilgub Jatim 2013

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Bupati Probolinggo yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Hasan Aminuddin siap maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim yang akan digelar 29 Agustus mendatang.

Hasan mengaku dirinya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Jakarta. “Saya sudah dipanggil Pak Surya Paloh ditanya tentang pilgub. Dia memberi kebebasan untuk saya mau atau tidak maju dalam pilgub,” ungkapnya saat ditemui LICOM di Hotel Utami Juanda, Sidoarjo, Jumat (15/4).

Baca juga: Khofifah belum mau umumkan pendampingnya dalam Pilgub Jatim 2013 dan Golkar Surabaya dukung Karsa jilid II

Dalam pertemuannya itu dirinya juga meminta waktu untuk menyampaikan pada forum DPD kabupaten/kota se Jatim. “Saya bilang akan saya forumkan dulu. Dalam pilgub maunya mendukung salah satu calon atau mencalonkan sendiri baik sebagai cagub ataupun cawagub. Nantinya hasil akan kita serahkan ke DPP,” cetus dia.

Pria yang juga menjabat Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP Partai Nasdem ini menegaskan, kalau partai meminta dirinya menjadi cagub, tak ada alasan tidak siap. Termasuk jika diminta untuk maju cagub dari jalur perseorangan.

Sementara saat dikonfirmasi terkait dirinya menjadi Koordinator “Laskar Sakera”, salah satu tim pemenangan pasangan cagub-cawagub incumbent, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa). Hasan membantah hal tersebut. Menurutnya dia tidak pernah diajak koordinasi sama sekali oleh Soekarwo ataupun Saifullah Yusuf.

“Tidak benar itu. Saya belum pernah diajak komunikasi oleh siapapun secara langsung maupun tidak langsung. Jadi, sampai sekarang saya dan Partai Nasdem belum menentukan sikap apapun untuk pilgub nanti,” tutupnya. @sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/surya-paloh-restui-hasan-aminuddin-maju-pilgub-jatim-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment