Saturday, April 6, 2013

Ingin nonton TV? unduh aplikasi Indovision aja

LENSAINDONESIA.COM: Kini, pelanggan Indovision bisa menyaksikan acara-acara yang diinginkan melalui perangkat mobile seperti BlackBerry, Android dan Apple/iOS.  Itu terjadi lantaran PT. MNC Sky Vision Tbk melalui Indovision meluncurkan aplikasi On Air.

Dhini W. Prayogo, GM Marketing Division, PT. MNC Sky Vision Tbk, mengatakan On Air merupakan aplikasi mobile yang menyediakan informasi maupun refensi mengenai seluruh acara yang ada saluran televisi di TV berlangganan Indovision.  On Air ini sendiri sudah diluncurkan tahun 2012 lalu untuk perangkat BlackBerry. Namun, mulai bulan April 2013, aplikasi tersebut bisa diakses atau diunduh oleh perangkat mobile lainnya yang berbasis Android dan Apple/iOS secara gratis.

Baca juga: Demi Pecahkan Rekor, Indovision Selenggarakan 10 Jam Nonstop Nonton Film dan Indovision Raih Kategori Televisi Berlangganan Terpercaya

“On Air tidak hanya memberikan informasi jadwal dan trailer acara televisi terbaru dari seluruh penjuru dunia  hingga sinopsis acara, tetapi juga mengintegrasikan seluruh jadwal pilihan acara televisi ke dalam kalender di dalam perangkatnya," kata Dhini kepada LICOM, Jumat (5/4/2013).

Aplikasi ini, kata Dhini, juga menawarkan berbagai program promosi dan kuis bagi pecinta program acara televisi tertentu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur group discussion yang memungkinkan pengguna aplikasi bisa berdiskusi seputar acara televisi di dunia maya antar seluruh pengguna aplikasi On Air dari perangkat mobile apapun.

“Kami mengharapkan pengembangan aplikasi On Air ini semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggan Indovision untuk memperoleh informasi mengenai tayangan maupun program promosi kami dimanapun dan kapanpun mereka berada dengan menggunakan apapun perangkat mobile yang mereka miliki,” ungkapnya. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/ingin-nonton-tv-unduh-aplikasi-indovision-aja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment