Saturday, April 6, 2013

Cinta fashion? Datangi Fashion Night Show di Kuningan City

LENSAINDONESIA.COM: Hari ini, Kuningan City menggelar Fashion's Night Out. Kuningan City mengangkat tema musim semi atau Spring Edition 2013. Tema ini diambil untuk menyambut datangnya bulan April yang identik dengan musim semi, sekaligus sebagai penghargaan kepada pelaku fashion Indonesia.

Very Y. Setiadi, Executive Director Kuningan City, mengatakan pihaknya bangga mempersembahkan Fashion Night Out–Spring Edition 2013 kepada pelaku fashion Indonesia. Ia juga mengajak pelaku fashion Indonesia untuk  bergabung dan menghadiri di acara ini.

Baca juga: Kuningan City Perkenalkan "12 Ikonography"

“Acara fashion ini digelar selama 12 jam penuh, mulai pukul 12 siang hingga pukul 12 malam. Kami bekerjasama dengan fashion tenant menggelar deretan program acara menarik,” ujar Very kepada LICOM, di Kuningan City, Jakarta.

Program menarik tersebut, kata Very, antara lain Trunk Show yang diikuti tenant Suite Blanco, Oasis, Wallis, Y3, SLVR, Rimova, The Northface, dan Bratpack. Kemudian, ada Fashion Show oleh desainer Indonesia seperti Lenny Agustine dan 3D (Tri Handoko & Dave Hendrik) kolaborasi dengan sepatu dari Aldo dan kacamata oleh Optik Seis.

"Kami juga mengundang komunitas Piaggio dan fotografi yang akan memamerkan koleksi komunitasnya selama acara berlangsung  dan mengundang The ExtraLarge, Jakarta Pad Project and Live PA set by Osvaldo Nugroho featuring Imela Key untuk menghibur para pengunjung," kata Very sumringah.@Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/cinta-fashion-datangi-fashion-night-show-di-kuningan-city.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment