Saturday, April 6, 2013

Rayakan HUT, pengelola TMII ziarah ke makam Pak Harto dan Ibu Tien

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati HUT ke-38 Taman Mini Indonesia Indah yang mengangkat tema TMII Museum Terbesar, Inspirasi Peradaban Bangsa. Salah satu kegiatan dengan melaksanakan ziarah ke makam Alm H Muhammad Soeharto dan Hj Fatimah Siti Hartinah Soeharto di Astana Giri Bangun, Karang Anyar, Jawa Tengah pada Senin (8/4/13). Hal di katakan Ketua Umum HUT Ke 38 TMII Arief Djoko Budiono di Kantor Pengelola TMII, Jakarta Timur, Jumat (5/4/13).

"Pelaksanaan ziarah ini merupakan salah atu upaya untuk mengenang  jasa-jasa dan memelihara ikatan bathin kita kepada pemrakarsa dan pendiri Taman Mini Indonesia Indah yakni Alm H Muhammad Soeharto dan Hj Fatimah Siti hartinah Soeharto," kata Djoko kepada LICOM (5/4/2013).

Baca juga: SD/SMP Santo Markus Lestarikan Budaya dan Tari Tradisional dan Rayakan Pergantian Tahun, TMII Gelar Kesenian Tradisonal

Djoko mengatakan, persiapan perjalanan ziarah yang di persiapkan yang semaksimal mungkin dan se-efesien mungkin.

"Saat pelaksanaannya dapat terlaksana dengan penuh khidmat, lancar dan selamat. Atas kerjasama selurauh panitia dan tim kerja ziarah di sampaikan penghargaannya,"ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan nanti akan terpusat di ndalem kalitan tempat makan Alm. H. Muhammad Soeharto dan Hj Fatimah Siti hartinah Soeharto.

"Kami mengharapkan dukungan dan peran serta seluruh kelurga besar TMII agar dalam penyelenggaraan ziarah ke makam Astana Giri Bangun dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua serta di berikan keselamatan dalam perjalanan,"jelasnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/rayakan-hut-pengelola-tmii-ziarah-ke-makam-pak-harto-dan-ibu-tien.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment