Saturday, April 6, 2013

Realisasikan pembuatan taman, Pemkot Jakarta Utara gandeng Astra

LENSAINDONESIA.COM: Walikota Jakarta Utara (Jakut), Bambang Sugiyono, memberikan ucapan terima kasih kepada PT. Astra Daihatsu Motor (PT. ADM) terkait banyaknya bantuan yang diberikan kepada masyarakat Jakarta Utara.

Meskipun menerima banyak bantuan, Bambang berharap agar PT. ADM bisa memberikan bantuan ke lima kecamatan lain di Jakarta Utara. Pasalnya, saat ini, bantuan yang diberikan PT. ADM hanya terfokus pada Kecamatan Tanjung Priok. Ia otpimis, beragam bantuan yang diberikan PT. ADM melalui CSR-nya dapat memberikan timbal balik pada ADM.

Baca juga: Astra Adakan Lomba Gambar untuk Balita Tanjung Priok dan Apel Gabungan Security Grup Astra 2012

“Dengan semakin banyaknya perusahaan di Jakarta Utara yang membantu masyarakat melalui program CSR-nya, maka dengan begitu bantuan yang diberikan tersebut tentu akan sangat berdampak positif langsung kepada masyarakat maupun sebaliknya," ujar Bambang, saat menerima Divisi CSR PT. ADM dan rombongan, di kantor Walikota Jakut, Jumat (5/4/2013).

Pada kesempatan yang sama, Bambang juga berharap agar ADT membantu pembuatan taman sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta. Ia mencontohkan kontribusi PT. ADT di sepanjang Jalan Protokol seperti taman yang berada di depan kantor Gubernur DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan.

“Untuk merealisasikan hal itu, kami juga berencana melibatkan stakeholder untuk menyukseskan pembuatan taman tersebut. Salah satunya kami akan libatkan PT.ADM,” jelas Bambang.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/realisasikan-pembuatan-taman-pemkot-jakarta-utara-gandeng-astra.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment