Friday, April 5, 2013

Jelang program lelang camat dan lurah, Jakarta Timur tidak ada gejolak

LENSAINDONESIA.COM: Hadapi pelaksanaan pelelangan jabatan camat dan lurah pada tanggal 8-22 April 2013 , Walikota Jakarta Timur, Drs. H.R. Krisdianto, M.Si menuturkan para lurah dan camat menjabat di daerahnya saat ini tidak ada masalah.

“Tidak ada gejolak. Mereka (Camat dan Lurah-red) sudah saya berikan arahan dan motivasi,” kata Walikota Jakarta Timur kepada LICOM.

Baca juga: Jaktim targetkan kelulusan SMA dan SMK 99,9 persen dan Warga geram sopir angkot makin bandel

Walikota Jakarta Utara ini menuturkan, ia menjelaskan kepada para  para camat dan lurah agar tidak takut menghadapi para pegawai berpartisipasi dalam kegiatan ini.  Dia meyakini para camat dan lurah agar berani bersaing jika mereka merasa profesional dan bekerja baik.

“Kalau selama ini menguasai wilayah dan mengusai permasalahan, jangan perah takut dan khawatir karena kalian masih bisa bertahan,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, saat ini Jakarta Timur membuka lowongan untuk satu camat dan empat lurah dari total 10 camat dan 65 lurah di seluruh Jakarta Timur. Apabila para camat dan lurah definitif atau incumbent harus kalah bersaing atau tersingkir, maka harus menerima juga dengan lapang dada.

“Kalau memang mereka terpaksa harus kalah bersaing, itulah hasilnya. Itulah kemampuan kamu sampai disitu dan harus legowo,” jelasnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/jelang-program-lelang-camat-dan-lurah-jakarta-timur-tidak-ada-gejolak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment