Friday, April 5, 2013

Futsal Indonesia siap berikan yang terbaik

LENSAINDONESIA.COM: Tim Nasional Futsal Indonesia, pada 17 hingga 28 Oktober 2013 dipastikan akan mengikuti turnamen AFF Futsal Championship 2013.

Turnamen yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand itu, timnas Futsal Indonesia berada dalam Grup B, yang berisikan tim-tim futsal yang dinyatakan kuat dalam turnamen AFF Futsal Championship 2013 itu.

Baca juga: Bob Hippy dan Sihar menilai pernyataan Hadiyandra mengada-ngada dan Lawan Belanda, Maitimo ingin perkuat skuad Garuda

Dalam Grup B, Indonesia berada satu grup dengan Australia, Myanmar, Timor Leste dan Laos. Seperti diketahui, dari empat negara yang berada satu Grup dengan Indonesia itu, negara Australia yang dipastikan menjadi lawan tangguh timnas futsal Indonesia. Meski demikian, Indonesia tidak meremehkan tim-tim lainnya.

Sementara di Grup A, juara bertahan, Thailand berada satu grup dengan Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam. Pengundian grup AFF Futsal Championship 2013 itu sendiri, dilangsungkan di Kuantan, Malaysia pada 3 April 2013, kemarin.

Untuk diketahui, pada AFF Futsal Championship 2012, Indonesia menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan Malaysia, 4-2. Ketika itu Timnas Futsal dilatih oleh Justinus Lhaksana.

Sejak bergulirnya kejuaraan Futsal antar negara Asia Tenggara itu pada tahun 2001, Indonesia pernah merasakan satu kali meraih gelar juara yaitu pada tahun 2010. Selebihnya Thailand mengoleksi delapan gelar.

Selain itu, ada yang baru dalam gelaran kejuaraan Futsal AFF tahun ini, nantinya, empat tim teratas atau yang mampu lolos dari fase grup, akan otomatis lolos ke kejuaraan AFC Futsal Championship 2014.Anggie

Berikut hasil pengundian grup AFF Futsal Championship 2013;

Grup A: Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Grup B: Australia, Indonesia, Myanmar, Timor Leste dan Laos.‬@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/futsal-indonesia-siap-berikan-yang-terbaik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment