Saturday, April 6, 2013

Tiga partai besar dukung BISA

LENSAINDONESIA.COM: Organisasi Kepemudaan (OKP) sayap dari tiga partai pengusung, PAN, Golkar dan Demokrat serta organisasi pemuda, berikrar dan mendeklarasikan menjadi garda BISA (Bibit Waluyo dan Sudjijono Satroamodjo) untuk menggolkan menjadi pasangan pemenang.

Yoyok Sukawi anggota DPRD Fraksi Demokrat Prop Jawa Tengah dan ketua Garda BISA mengatakan Sabtu (06/04/2013) bahwa bertekad untuk memenangkan H Bibit waluyo dan H Sudjijono Satroamodjo (BISA) dalam Pilgub Jawa Tengah mendatang.

"Kami fokus kepada pemuda di Jawa Tengah, beberapa elemen masyarakat dari yang nasionalis dan agama bersatu untuk memenangkangkan BISA di Pilgub Jateng," ucapnya.

Sudjiono Bacagub Jateng menambahkan, ada organisasi kepemudaan (OKP) sayap dari tiga partai pendukung PAN, Golkar dan Demokkrat. Dan kelompok pemuda yang tergabung di Garda sahabat Pemuda artinya suara kelompok pemuda ingin eksis dalam kegiatan pemilukada.

"Kami tentu mengapresikan terimakasih kepada pemuda, yang akan berpartisipasi tentu akan menjadi pilar demokrasi akan datang, dan berharap kepada pemuda cara-cara yang dilakukan sekaligus untuk pendidikan berpolitik yanga baik akan menjadi warna tersendiri dimasa datang," tambahnya.

Lanjut Sudjiono berharap terhadap pemuda yang tergabung tidak boleh melanggar norma hukum. "Tentu harapan kami kepada pemuda yang boleh dilakukan yang tidak tentu harus dipatuhi, sehinga pemilukada dijateng akan nyaman dan aman. Dan ketika masyarakat tidak terbelah terpecah belah siapa pun yang akan memimpin Jawa Tengah, akan aman dan damai, kalau saat sekarang saja sudah ada perpecahan maka siapapun yang memimpin jawa tengah akan kesulitan," pungkasnya.@yuwana irianto

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/tiga-partai-besar-dukung-bisa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment