Friday, April 5, 2013

Hotel Bella, hunian asri di Surabaya Barat

LENSAINDONESIA.COM: Menjadi satunya satunya Kota di Indonesia, Bella Hotel hadir di Surabaya dibawah naungan Maven Hotel. Dengan membidik segmen pebisnis dan wisata, hotel bella berada dilokasi Surabaya Barat tepatnya berlokasi di Komplek Rich Palace, Jl. Mayjen Sungkono 149-151, Surabaya, Jumat (5/5/2013).

Hotel berbintang dua ini menawarkan hunian harian yang berkualitas bagi para tamu. Selain itu alasanya mendirikan bangunan hotel di Surabaya arena Surabaya sendiri merupakan kota bisnis terbesar di Indonesia setelah Jakarta.

Baca juga: Artotel Indonesia Bakal Ekspansi ke Jakarta dan Jakarta Fashion Week 2012

Bella Hotel sendiri terdiri dari bangunan 4 lantai dengan menyediakan 3 tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, dan Suite. Dengan sentuhan desain yang menonjolkan kesan elegan dan sentuhan perpaduan minimalis.

Hadirnya lampu duduk menambahh kesan elegan dan berkelas disetiap roomnya. Ditambah lagi dengan penempatan lemari sekaligus fitting rooms yang tepat berhadapan dengan toilet yang terdapat kaca dengan yang berada diruang berukuran 24 meter persegi serta didapati juga sofa dan fasilitas Wi-fi, TV LED 32 inch, King Koil Mattress.

Menurut Lucy Evelyn, Director of Maven Hotel & Resort seiring pertumbuhan ekonomi dan meningkatnya kelas menengah di Indonesia. "Kebutuhan akan hotel dengan harga terjangkau tentu bertambah," tegasnya kepada sejumlah wartawan di Bella Hotel, Juma (5/5/2013).

"Selain itu juga karena banyaknya budget hotel yang bermunculan di Indonesia serta pelayanan dan kepuasan pelanggan yang kami jamin tak hanya itu kelas yang berbeda itu yang kami tawarkan berbeda dari hotel yang sudah ada," papar Lucy Evelyn.

Ditambahkan oleh Muhammad rizki Syahmanda Public Relations Hotel Bella asal kata Bella berasal dari bahasa Italia yang artinya cantik dan indah atau beautiful. Sekedar diketahui hingga saat ini Maven Hotel & Resort menaungi Grand Luvely Resort &drive Bunaken, Manado, Maven MOI Suites Kelapa Gading – Jakarta, Maven Gloria Suites Grogol Jakarta dan Maven MG Suites – Semarang yang rencanaya akan dibuka pada Mei 2013, mendatang.@dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/hotel-bella-hunian-asri-di-surabaya-barat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment