Friday, April 5, 2013

Kunjungi Kopassus, Jokowi ‘melongo’ liat TPST Pasar Rebo

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi Markas Komando Komando Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2013). Kedatangan Mantan Walikota Solo ialah untuk mensinergikan Pemprov DKI Jakarta dengan Kopassus dalam menjaga kebersihan di Ibukota Jakarta.

Kunjungan Jokowi langsung disambut oleh Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Mayjen TN Agus Sutomo. Kedatangan Jokowi ditemani oleh beberapa pegawai pemerintahan DKI Jakarta seprti Walikota Jakarta Timur, Drs. HR. Krisdianto,Msi, Camat Pasar Rebo Premi Losari, Kasudun Kebersihan Jakarta Timur, Apul Silalahi, Danramil Pasar Rebo, Kapten Inf. Painah, Kasudin PU, Air Suhartono.

Baca juga: U, eksekutor Kopassus itu langsung mengakui perbuatannya dan Danjen Kopassus: Komandan di Kartasura sudah berupaya cegah anggota keluar

“Saya bersama Danjen Kopassus sudah berbicara banyak soal apa yang harus dilakukan bersama untuk Jakarta. Saya juga mengucapkan terima kasih soal kerjasama ini yang dilakukan, terutama soal mana yang harus diserbu dan serang,” kata Jokowi di Lapangan Tembak Rama Shinta, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/4/13).

Selain berdiskusi, Jokowi juga datang untuk melihat pengolahan sampah terpadu (TPST) milik  Kopassus yang berada di RW 4 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo. Ia sempat sempat takjub melihat keadaan TPST Kopassus yang begitu baik. Jokowi mengatakan, pengolahan sampah terpadu milik Kopassus akan dijadikan pedoman pembangunan TPST di daerah lain.

“Dengan kerjasama ini, masyarakat akan melihat perubahannya seperti apa. Biar keliatan mata dan kelihatan perubahannya,” kata Jokowi saat meninjau Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Komplek Kopassus RW 04, Kelurahan Baru, Kecamatam Pasar Rebo, Jakarta Timur .

Suami dari Iriana ini menuturkan, pihak Pemprov DKI akan menyiapkan program karya bakti dengan anggaran yang sangat besar. Diharapkan, pelaksanaan karya bakti ini dapat memberikan efek kepada masyarakat. Alhasil, ia berharap Jakarta menjadi lebih bersih dan lebih baik lagi. @winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/kunjungi-kopassus-jokowi-melongo-liat-tpst-pasar-rebo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment