Friday, April 5, 2013

Nicky Hayden sapa fans di Jakarta

LENSAINDONESIA.COM: Indonesia kembali akan disambangi oleh rider dari MotoGP kelas dunia, juara dunia 2006 Nicky Hayden dikabarkan bakal menyapa publik Jakarta setelah melakoni seri pertama musim ini di Qatar.

Hayden akan mampir ke Jakarta tengah pekan ini, atas undangan produsen pelumas kendaraan bermotor, yang menjadi sponsor timnya saat ini, Ducati.

Baca juga: The Doctor 'Beber' Keretakan dengan Ducati dan Menunggu Aksi Marc Marquez

Rider 31 tahun itu, yang sudah membela Ducati sejak 2009, kabarnya juga akan melakukan konvoi singkat di ibukota dengan komunitas motor yang diundang pihak penyelenggara.

Hayden sudah berkiprah di MotoGP dari tahun 2003, setelah sebelumnya berlaga di ajang Superbike. Pestasi terbaiknya adalah saat ia meraih gelar juara di musim 2006, saat masih menunggangi Honda, walaupun hanya dua kali naik podium teratas.

Selama di Ducati, pria Texas berjulukan The Kentucky Kid itu tak pernah finis lima besar. Musim lalu ia hanya berada di posisi kesembilan. Total ia sudah beraksi di 167 race dengan mengantongi tiga kemenangan dari 28 podium.

Sebelum Hayden Indonesia sering didatangi pebalap-pebalap MotoGP dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner. Belum lama ini Jakarta juga sempat disinggahi pebalap Formula 1 dari tim Ferrari, Felipe Massa.

Akhir pekan ini seri pertama MotoGP musim 2013 digelar di Qatar. Balapan dilangsungkan pada malam hari waktu setempat.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/nicky-hayden-sapa-fans-di-jakarta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment