Saturday, April 6, 2013

Tingkatkan peminat, WaveGame luncurkan 4 game anyar

LENSAINDONESIA.COM: WaveGame, provider game online yang baru berdiri tahun 2012 lalu, meluncurkan 4 game baru, yakni Time Avengers Online, Brick Force Online, Bounty Hound Online, Project EB (Anime action MMORPG dari Jepang). Keempat game ini akan menjadi hawa segar bagi para gamers online Indonesia.

Sanjaya Wahono, Director  PT. Wave Wahana Wisesa (Wave Game), mengatakan empat game ini diluncurkan lantaran banyak animo masyarakat yang menginginkan game online dengan nuansa baru, baik dari segi penampilan maupun status.

“Time Avengers Online sebelum peluncuran ini sudah diminati 50.000 user,” tutur Sanjaya yang mengaku orang Surabaya ini kepada LICOM di Level One, Universitas Binus, Jakarta, Sabtu (6/4/2013).

Time Avenger Online, kata Sanjaya, merupakan salah satu The Best Web-Games 2013. Game ini akan membawa kita pada sebuah misi penjelajahan dalam sebuah planet baru. Dan uniknya, pada game ini akan terdapat hero-hero dari Avengers seperti Thor, Hulk, Captain America dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, Brick Force Online adalah multi-client web-based MMOFPS pertama di Indonesia. Game ini bisa dimainkan langsung dari website, smartphone, tablet pc, dan client game. Sanjaya menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan Coboy Jr. dalam rangka mempromosikan game yang dapat dimainkan dalam multi-platform tersebut.

“Kami bekerjasama dengan Coboy Jr. sebagai salah satu boyband terbaik Indonesia untuk menjadi brand ambassadors serta icon dari game tersebut,” katanya.

Bounty Hound Online, lanjut Sanjaya, adalah futuristic-action 3D game (science fiction) MMORPG. Bounty Hound mengangkat perang antar-galaksi dengan grafik gambar yang luar biasa yang dikerjakan oleh Core Team Namco Bandai. Bahkan, Game ini menjadi The Most Wanted Game 2012-2013.

“Fitur yang menarik dari game ini adalah action 3 dimensi combat, yakni ketika kita melawan musuh jarak dekat akan membuat player menggunakan senjata jarak dekat. Jika musuh kita jauh, maka otomatis player akan mengganti senjata dengan range weapon,” jelasnya.

Akan tetapi, untuk game terakhir dari WaveGame, Project EB, masih dirahasiakan. Game ini akan menjadi kejutan bagi para pecinta game Indonesia. Sanjaya berjanji pasti bahwa game ini akan mempunyai sistem permainan cepat hack dan slash dengan nuansa anime Jepang yang kental.

“Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Sanjaya sumringah. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 06 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/06/tingkatkan-peminat-wavegame-luncurkan-4-game-anyar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment