Friday, April 5, 2013

Tahun pertama, Nasdem Jatim target nomer satu

LENSAINDONESIA.COM: Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kini baru memasuki tahun petamanya. Tak tanggung-tanggung, partai dibawah pimpinan Surya Paloh ini langsung menarget jadi yang pertama pada proses pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Dalam acara Konsolidasi Partai Nasdem DPW-DPD se Jatim dan pengarahan KPU Jatim di Hotel Utami Sidoarjo Jumat (5/4), Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Jatim, Hasan Aminuddin mengungkapkan, partainya menarget menang dalam Pileg nanti.

Baca juga: Ridwan Hisjam siap tinggalkan Golkar demi Pilgub Jatim dan Bambang DH tak yakin bisa menang dalam Pilgub Jatim

“Pileg ini bagian dari hajat target awal yang prioritas dan wajib menang Partai Nasdem di Jatim khususnya di kabupaten dan kota. Sehingga tokoh-tokoh yang dicalonkan itu capable, tidak hanya sekedar caleg,” ujarnya.

Dalam mempersiapkan proses pencalegan itulah pihaknya juga mengundang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Andry Dewantoro untuk memberi pemahaman terkait aturan pencalegan.

“Ini untuk memberi pemahaman kepada kader tentang SK KPU baik lama maupun yang terbaru. Ini dilakukan agar kader saya cerdas dan tidak keliru menafsirkan,” pungkasnya.@sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/tahun-pertama-nasdem-jatim-target-nomer-satu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment