Friday, April 5, 2013

American Horror Story dan Revenge

LENSAINDONESIA.COM: Setelah sukses di musim pertama, FOX International Channels kembali menghadirkan dua serial unggulannya, American Horror Story dan Revenge di dua saluran, FX dan StarWorld pada bulan April ini.

Keseruan dan ketegangan berbeda dari masing-masing serial akan mengungkapkan kisah menarik yang lama dinantikan pemirsanya. Selain itu, kengerian kisah misteri yang mencekam dalam musim kedua American Horror Story segera dirasakan pemirsa setia saluran FX.

Baca juga: Jack The Giant Killer 2013 dan Hebat! 5 Film Indonesia Ikuti Festival di Belanda

American Horror Story: Asylum menghadirkan karakter,lokasi dan kisah yang berbeda dari musim pertama, dengan tingkat keseraman yang lebih menakutkan dari yang anda bayangkan.

Berlatar di tahun 1964, American Horror Story: Asylum membawa kita ke sebuah gereja dimana seorang kriminal gila bernaung. Gereja ini dikelola oleh Suster Jude (Jessica Lange) seorang biarawati dengan masa lalu bermasalah dan bertangan besi.

Di dalam tempat yang tertutup ini, bahaya mengintai di setiap sudut. Dari Nazi, pembunuh berantai, mutan dan alien, tidak ada tempat yang aman di dalam dinding-dinding. Dibintangi Jessica Lange sebagai “Suster Jude”, Sarah Paulson sebagai “Winters Lana”, James Cromwell sebagai “Dr Arthur Arden,” Evan Peters sebagai “Kit Walker,” Lily Rabe sebagai “Suster Mary Eunice,” Lizzie brochere sebagai “Grace, “Zachary Quinto sebagai” Dr Oliver Thredson, “dan Joseph Fiennes sebagai” Monsignor Timothy Howard.

Serial ini juga menghadirkan sederet nama terkenal sebagai bintang tamu, mencakup Frances Conroy, Chloe Sevigny, Adam Levine dan Mark Consuelos. Terdiri dari 13 episode, American Horror Story: Asylum tayang perdana pada Tanggal 4 April 2013 dan dapat anda saksikan setiap hari Kamis pukul 22.00 WIB di saluran FX.

Hiburan kelas satu pun turut ditawarkan oleh STAR World, yang juga merupakan bagian dari FOX International Channels (FIC). Star World mempersembahkan kepada anda dunia tentang Revenge, serial drama thriller dengan alur menarik, yang menampilkan tentang kehidupan glamor di Hamptons – salah satu area perumahan ekslusif di AS- dan tokoh-tokoh yang di dalamnya.

Pada musim kedua, Emily Thorne (Emily Vancamp) menempatkan rencana dendamnya dalam waktu yang singkat, dalam sebuah perjalanan dimana ia mengetahui fakta bahwa ibunya masih hidup.

Pertemuan dengan ibunya memberikan Emily petunjuk baru akan gambaran yang menghilang. Dia pun memutuskan untuk kembali ke Hamptons dan melanjutkan penyamarannya dengan satu tujuan: Balas Dendam. Seorang pria misterius dari masa lalu Emily kembali ke dalam kehidupannya dan menjadi senjata utama dalam rencana balas dendamnya. Bersiaplah untuk tercengang saat rencana balas dendam Emily akhirnya terungkap.

Revenge musim kedua terdiri dari 22 episode dan tayang perdana di Saluran STAR World pada hari Senin 8 April 2013 pukul 17.00 WIB. Star World, adalah saluran hiburan dan gaya hidup no.1 di Asia. Ditargetkan untuk penonton wanita modern dengan jangkauan umur 18-24 dan 25 – 34, Star World menawarkan konten hiburan eksklusif dengan berbagai jenis genre (komedi, drama, reality dan acara pencarian bakat serta acara penganugerahan).

“FOX International Channels berkomitmen untuk menyiarkan program-program dan tayangan-tayangan terbaik bagi pemirsa kami. Melalui saluran FX dan Star World kami terus menghadirkan serial-serial terbaik dan ekslusif. Kami kembali menghadirkan musim kedua dari American Horror Story dan Revenge karena kami mengetahui banyak penggemar dari dua serial tersebut yang menyambut antusias penayangannya”, ujar Ryan Gomes, Content & Communication Head Fox International Channels untuk wilayah Indonesia seperti rilis yang diterima LICOM, Jum’at (05/04/13).@amggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/american-horror-story-dan-revenge.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment