Friday, April 5, 2013

Persebaya 1927 galau, pemain tetap gelar latihan sendiri

LENSAINDONESIA.COM: Kendati kondisi tim Persebaya 1927 saat ini tidak ada kepastian, akibat peraturan unifikasi PSSI untuk musim depan, membuat para pecinta sepakbola di Surabaya resah. Namun tidak bagi para pemain tim yang bermarkas di Karang Gayam ini.

Para pemain Persebaya IPL berjanji setia membela tim kendati kondisi tim tidak menentu dan beberapa kali diliburkan. Terakhir, Erol Iba dkk diliburkan dari aktivitas latihan sejak Senin (1/4). akan tetapi, semangat pemain Bajul Ijo tetap tinggi. Skuad polesan Ibnu Grahan itu tidak meninggalkan Mess Persebaya. Mereka tetap menjalani latihan sendiri tanpa didampingi pelatih.

Baca juga: Taufiq Berharap Manajemen Persebaya LPI Kembali Sehat dan Persebaya 1927 vs Persibo Batal Digelar

Salah satunya Bek Persebaya Mat Halil menuturkan, dirinya menunggu pertemuan manajemen dengan pemain yang rencananya berlangsung hari ini. "Saya selalu berusaha all out membela Persebaya. Semuanya keputusan ada pada manajemen, tugas saya bermain sebaik mungkin," terang Halil.

Tidak hanya Mat Halil, Andik Vermansyah juga mengaku, masih memberi prioritas utama membela tim Bajul Ijo. "Saya masih ingin bermain untuk Persebaya," kata pemain yang sempat berlatih di DC United, Amerika Serikat ini.

Gelandang mungil kelahiran Jember itu terus menunggu kelanjutan tim di kompetisi musim ini. M Taufik juga menegaskan ia akan menetap di Surabaya. "Tim memang sedang libur, tapi saya tetap di Surabaya," sebut Taufiq.

Hingga sekarang, beberapa tim yang terlibat dualisme di Kotanya, masih belum jelas masa depannya untuk menjelang kompetisi kedepan. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/persebaya-1927-galau-pemain-tetap-gelar-latihan-sendiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment