Friday, April 5, 2013

Raparda Pengprov PSSI Jatim 2013

LENSAINDONESIA.COM: Kali ini Pengprov PSSI Jawa Timur (Jatim) agendakan Rapat Parnipura Daerah (Raparda) yang akan digelar di Hotel Equator, Sabtu (6/4) besok, dan akan dihadiri oleh ketum PSSI, Djohar Arifin.

“Dengan kedatangan Ketua PSSI Pusat tentu kami juga akan bisa secara gamblang menjelaskan hasil KLB di Jakarta, Maret lalu,” tutup Munir.

Baca juga: Tinggi, animo saksikan laga Timnas indonesia vs Arab Saudi dan Pelatih Timnas U-23 dibahas di Rapat Exco PSSI

Ahmad Munir, selaku Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Jatim menjelaskan, bahwa pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada 38 pengurus cabang dan 62 klub anggota. Munir juga menambahkan, dirinya mempermasalahkan bila diantara undangan-undangan tersebut pernah menghadiri Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) PSSI Jatim, 27 Januari lalu.

"Undangan sudah disebar. Itu juga termasuk klub-klub Indonesia Super League (ISL). Kalau untuk Persema Malang dan Persibo Bojonegoro statusnya masih dihukum oleh PSSI Pusat. Dan kami juga tidak mempermasalahkan anggota yang mungkin pernah datang ke Musprovlub, Januari silam," kata Munir kepada wartawan.

Diraparda tersebut, PSSI Jatim akan mensosialisasikan lima agenda, antara lain pertama, laporan kegiatan PSSI Jatim tahun sebelumnya. Kedua, pemaparan program PSSI Jatim tahun berjalan. Ketiga, verifikasi tim Divisi Tiga. Keempat, pembahasan pembinaan sepakbola usia dini. Terakhir, sosialisasi hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, 17 Maret lalu.@angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/05/raparda-pengprov-pssi-jatim-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment