Wednesday, March 13, 2013

Disorot, Lutfi Hasan Selalu Berpose Unik di Depan Wartawan

LENSAINDONESIA.COM:  Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap kuota impor daging sapi Kementan, Lutfi Hasan Ishaq (LHI) suka melakukan tindakan unik ketika mendatangi KPK. LHI kerap kali menggunakan bahasa tubuh ketika diwawancarai atau dipantau di KPK.

Dalam pantauan wartawan, Luthfi sering mengeluarkan gerakan salam metal tiga jari atau membentuk hurup O yang menyisakan tiga jari. Dia selalu melakukan bahasa ini saat kamera foto atau televisi membidik. Dengan bergegas, mantan anggota komisi 1 ini langsung mengeluarkan gestur tanda OK.

Baca juga: KPK Masih Dalami Status Kepemilikan Mobil Irjen DS dan Hehamahua: Kerja Komite Etik Masih Jauh Panggang dari Api

Bahasa tubuh yang diulang-ulang mantan Presiden PKS ini ditebak wartawan bahasa tubuhnya itu sebagai kampanye untuk partainya dalam pemilu 2014. Simbol OK itu sesuai dengan nomor urut yang didapat PKS untuk Pemilu 2014 yaitu no 3.

Seperti diketahui, Luthfi Hasan Ishaq merupakan salah satu tersangka dalam kasus suap impor daging di Kementan. Dirinya ditangkap dengan tiga tersangka lain, Juard Effendi, Arya Abdi Effendi dan Ahmad Fathana. Hingga saat ini, KPK masih berusaha mengusut lebih lanjut terkait kasus ini. @aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/disorot-lutfi-hasan-selalu-berpose-unik-di-depan-wartawan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment