Wednesday, March 13, 2013

Andy Cole Sarankan Wayne Rooney Tak Ikuti Jejaknya

LENSAINDONESIA.COM: Mantan bintang Manchester United, Andy Cole, berkomentar mengenai rumor hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford. Mantan penyerang Timnas Inggris ini memperingatkan Rooney agar belajar dari kesalahan yang pernah dia lakukan di masa lalu.

Cole menyarankan agar Rooney tetap bertahan dan tidak menyerah di Old Trafford. Meski tidak menjadi pilihan utama saat melawan Real Madrid pada laga Liga Champions lalu, Rooney harus tetap tenang. Jika tidak, Rooney akan mengalami apa yang Cole alami dahulu.

Baca juga: Manchester United Gagal Pecundangi Chelsea dan Cakir: Saya Sangat Fit saat Memimpin Laga Panas Tersebut

Ketika itu, Andy Cole hengkang dari United setelah hanya menjadi pelapis Ruud van Nistelrooy. Yang kemudian mengakhiri karirnya di Blackburn. “Saya mengerti apa yang dirasakan Rooney. Saya melihat apa yang telah terjadi dulu pada diri saya. Jika saya tidak keras kepala, saya akan bertahan di United,” papar Cole seperti dilansir The Sun.@bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/andy-cole-sarankan-wayne-rooney-tak-ikuti-jejaknya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment