Wednesday, March 13, 2013

Roy Suryo Bakal Hadir, Malam Ini Satgas Normalisasi Gelar Rapat Bahas KLB PSSI

LENSAINDONESIA.COM: Menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional yang dibentuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, akan menggelar rapat pada malam ini, Rabu (13/3/2013).

Rapat yang akan dilangsungkan di Gedung Kemenpora, Kawasan Senayan, Jakarta sekitar pukul 19.30 WIB ini, akan membahas persiapan KLB PSSI 17 Maret di Hotel Borobudur Jakarta.

Baca juga: Djohar Pastikan PSSI Siap Gelar KLB dan Sabtu, Timnas Arab Saudi Gelar Latihan di Malaysia

Ketua Pelaksana Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional, Faisal Abdullah mengatakan, dalam rapat nanti pihaknya akan mengundang pengurus PSSI serta seluruh jajaran anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI.

“Malam ini, kami akan mengadakan rapat membahas persiapan kongres nanti. Kami juga akan mengundang seluruh pengurus PSSI beserta anggota exco PSSI. Untuk itu, kami mengharapkan semuanya datang, karena melihat waktu sudah mepet. Kemungkian Pak Roy Suryo juga akan hadir,” ujar Faisal, Rabu (13/3/13).

Seperti diketahui, persiapan KLB PSSI, sudah sampai penyebaran undangan kepada 100 peserta kongres yang telah diverifikasi. Akan tetapi, verifikasi voter menjadi perdebatan karena Ketua Tim Verifikasi Agus Yasmin menyatakan, baru 79 voter lolos verifikasi.

Menanggapi hal ini, Faisal mengatakan, tujuan digelarnya rapat Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional dan mengundang pengurus beserta exco PSSI untuk melihat sampai dimana keseriusan PSSI menggelar kongres.

“Justru itu, kami sengaja menggelar rapat. Karena, kami mau melihat sejauh mana keseriusan PSSI untuk kongres 17 Maret. Soal voter, itu urusan PSSI. Makanya, nanti kami sekaligus mau membahas dan mendengar kesiapannya, kendala dan lain-lainnya terkait kongres. Semuanya yang menyangkut kongres akan kami bahas,” pungkasnya. @anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/roy-suryo-bakal-hadir-malam-ini-satgas-normalisasi-gelar-rapat-bahas-klb-pssi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment